Breaking News

Menang Dua Kali Turnamen Mini Soccer Galian Tanah Cup II, Idris : Semangat!!

Fekon FC UPP

Fakultas Ekonomi (Fekon) FC Universitas Pasir Pengaraian (UPP) meraih kemenangan mudah pada lanjutan pertandingan Open turnamen mini soccer galian Tanah Cup 2 Desa kepenuhan Barat Mulia Kecamatan kepenuhan, Sabtu Sore 10/02/2018.

Tancap gas sejak awal pertandingan, Fekon FC unggul cepat atas Odok FC saat pertandingan baru bejalan 3 menit. Gol Fekon FC dicetak oleh Ramzi, melalui tendangan bebas.

Fekon FC semakin menguasai pertandingan. 2 gol Fekon FC selanajutnya dicetak oleh Ocho. Dengan Score 3-0 Fekon FC berhasil melaju ke babak selanjutnya. 

Manajer Fekon FC, Alfa Syahputra menganggap meskipun mereka memiliki peluang sangat banyak, tetapi tidak ada tambahan gol yang berhasil tercipta.

 "Saya sangat senang dengan penampilan team sore ini, mampu memperlihatkan gaya permainan umpan satu dua dihadapan seluruh penonton. Semoga dengan peluang yang banyak kita dapatkan akan menjadi pengalaman agar lebih bisa memaksimalkan peluang didepan gawang," Harap Alfa.

Sedangkan Gubernur BEM Fekon UPP periode 2018-2019 terpilih Idris Taher mengatakan, "Semangat!! Untuk team semoga jaga kesolidan nya. Saya dukung penuh Team Fekon Fc untuk semua pertandingan. Meski saya baru memegang jabatan sebagai gubernur fakultas ini, saya akan berusaha memfasilitasi sebisa dan semampu saya," jelasnya.

"Selama ini Gubernur BEM Fekon UPP, bang Alfa Syahputra selalu membawa team Fekon Fc disetiap Open turnamen di Rokan Hulu. Nah, kedepan kita coba meneruskan apa yang telah beliau perbuat dan akan mencoba melanjutkan Program beliau pada masa kepengurusan kami," tutupnya. (Rin).

No comments