Breaking News

My Trip My Adventure : Ekplore Wisata Air Terjun Rohul, Ayo Berkunjung Ke Rokan Hulu


Program My Trip My Adventure (MTMA) yang tayang di Trans TV dengan ciri khas petualangan seru bakal mengeksplorasi keindahan alam wisata Rokan Hulu (Rohul)

Bupati Suparman pun ikut turun langsung dalam kegiatan yang biasa diikutinya yakni Trabas. Namun kali ini dalang rangka mempromosikan kawasan objek wisata negeri yang berjuluk "Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau". Melalui program My Trip My Adventure, salah satu program TV budaya wisata yang paling banyak ditonton versi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tersebut.

Sebelum berangkat blusukan ke air terjun Aek Martua, Bupati Rohul Suparman mengatakan dirinya akan mengunjungi Air Terjun Aek Martua bersama David Jhon Schaap dan Della serta Tim MTMA dari Trans TV untuk mengenalkan salah satu objek wisata yang indah di Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Bupati sempat mengatakan bahwa objek wisata Air Terjun Aek Martua tidak kalah bagusnya dengan air terjun yang ada di daerah lain, hanya saja masih perlu diperbaiki akses ke lokasi, sehingga pengunjung mudah mencapainya.

Sejumlah warga Bangun Purba pun juga mengakui, belum ada jalan langsung menuju Air Terjun Aek Martua. Untuk sampai ke lokasi, para pengunjung harus berjalan kaki dan menyusuri aliran sungai yang dangkal. Walaupun aliran sungai dangkal jelas warga, pengunjung harus sangat hati-hati dengan kondisi batu-batuan licin.

Meskipun demikian, objek wisata Air Terjun Aek Martua memang masih menjadi air terjun tertinggi dan yang paling diminati di Kabupaten Rohul dari beberapa air terjun yang ada, seperti Air Terjun Patasan, Air Terjun Lembah Sipogas, Air Terjun Rura Limbat, dan lainnya.
Program My Trip My Adventure yang akan mengekplore objek wisata Rokan Hulu ini disiarkan pada 15 Oktober 2017 08.30 WIB yang llalu di stasiun Televisi Swasta Nasional Trans TV.

"Semoga dengan datangnya tim My Trip My Adventure (MTMA) Trans TV menjadikan Kabupaten Rokan Hulu lebih di kenal masyarakat Indonesia dengan Keindahan Alam dan objek wisata nya. dan semoga Akses Jalan Segera di buat agar masyarakat lebih mudah untuk mendatangi Objek Wisata Air Terjun Aek Mertuah.

(DOC)

Sumber Berita

No comments