Breaking News

Rumor Yang Beredar Samsung Galaxy S9 Meniru Teknologi iPhone X

Selain rumor Mi Mix 2s yang disebut mirip iPhone X, Samsung Galaxy S9 juga dikabarkan serupa ponsel flagship teranyar Apple itu.

Viral, Technology-Jakarta, Selain rumor Mi Mix 2s yang disebut mirip iPhone X, Samsung Galaxy S9 juga dikabarkan serupa ponsel flagship teranyar Apple itu. Samsung dilaporkan telah menyelesaikan spesifikasi perangkat keras untuk jajaran Galaxy S9, setelah prototipe produksi berjalan pada bulan Oktober.

Sebenarnya produksi massal Galaxy S9 diperkirakan akan dimulai pada bulan Desember, yang sepertinya menunjukkan bahwa Samsung ingin mengeluarkan pesaing iPhone X sesegera mungkin. Laman BGR mengabarkan, bahwa Samsung sedang mengerjakan teknologi pengenalan wajah yang lebih canggih untuk ponsel andalan mereka generasi berikutnya, setelah "terinspirasi" oleh fitur Face ID di iPhone X.

Dengan ide tersebut, Samsung kurang mendapat tekanan untuk mendapatkan pemindai sidik jari di layarnya pada waktunya karena hanya menyalin Face ID. Laman BGR juga melansir beberapa foto yang menunjukkan foto ponsel yang diduga Galaxy S9.

Pembocor asal Cina, Ice Universe mengatakan pada Weibo bahwa Galaxy S9, S9 + dan Galaxy Note 9 akan memiliki ukuran yang sama persis dengan pendahulunya, menunjukkan bahwa desain depan mungkin tidak banyak berubah. Rumor lain mengatakan Samsung memiliki desain baru ponsel untuk ponsel mereka selanjutnya.

Sebelumnya, Gizmochina melansir beberapa foto smartphone yang disebut sebagai Xiaomi Mi Mix 2s. Ya, menurut laman tersebut, ini ponsel ini merupakan penerus Mi Mix 2 yang baru rilis pada Oktober lalu di India. Sekilas, ponsel tanpa bezel itu sangat mirip dengan iPhone X. Bezel bagian atasnya ada potongan berbentuk "U" seperti yang ada di iPhone X.

BGR | RENDRAWATI | AMB
Artikel Asli

No comments