Breaking News

Dilantik Gubernur Riau, Sukiman Resmi Jadi Bupati Rohul

Dilantik Gubernur Riau, Sukiman Resmi Jadi Bupati Rohul
Pekanbaru, IDNROHUL.COM - Tepat pukul 16.00 WIB, Rabu (14/2/2018), H. Sukiman resmi dilantik menjadi Bupati Rokan Hulu (Rohul) masa sisa jabatan 2016 – 2021 oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pelantikan Sukiman sebagai Bupati Rohul itu berdasarkan Surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-227 tertanggal 12 Februari 2018.

Usai pelantikan Bupati Rohul tersebut, Gubri Andi Rahman berpesan kepada Sukiman agar tetap melanjutkan pembangunan di Rohul.

Gubernur Riau juga minta Sukiman agar memperhatikan pemerataan pembangunan infrastruktur, sehingga setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat

“Tingkatkan pelayanan dan jaga jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa serta memperhatikan pemerataan pembangunan,“ harap Andi Rahman.

Setelah dilantik, Sukiman dengan tegas dan lantang pun membacakan pakta integritas di hadapan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Dalam fakta integritas yang dibacakan itu berkaitan dengan tak akan meminta dan menerima pemberian dalam bentuk apa pun dan dari siapapun, berkaitan dengan jabatannya. (rin)

No comments