Breaking News

Evercoss Luncurkan Smartphone Android Murah Berkamera Ganda Dengan Ram 1 GB

Evercoss Luncurkan Smartphone Android Murah Berkamera Ganda Dengan Ram 1 GB

IDNROHUL.COM - Evercoss luncurkan smartphone M50 Max yang mengusung kamera ganda dengan harga yang murah meriah.

Evercoss merupakan salah satu merek lokal tanah air yang cukup konsisten dengan terus merilis produk secara reguler untuk segmen entry-level.

Sebelumnya Evercoss cukup menarik perhatian dengan smartphone seri Winner Y Star Plus yang dilengkapi dengan pelindung layar Kingkong Glass.

Bahkan video penyiksaan oleh promotor pada ponsel Evercoss Winner Y Star Plus ini sempat viral. Hal tersebut secara tak langsung mendongkrak popularitasnya.

Berbeda dari sebelumnya, Evercoss kembali menggebrak pasar entry-level dengan seri M50 Max. Smartphone ini menawarkan fitur yang biasanya hanya dimiliki oleh smartphone kelas menengah, yakni kamera ganda.

Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat terjangkau, yakni di bawah Rp 1 juta!.

Kamera memang sektor yang diandalkan oleh Evercoss M50 Max dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel + 2 megapiksel dengan fitur autofokus dan LED flash.

Kamera ganda ponsel ini mempu menghasilkan efek bokeh atau blur ala kamera DSLR. M50 Max juga dibekali dengan kamera selfie berkekuatan 5 megapiksel.

M50 Max andalan Evercoss ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi rendah, yakni FWVGA dengan teknologi panel IPS. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Salah satu kelebihan Evercoss M50 Max adalah dibekali sensor sidik jari pada sisi belakang.

Kinerja memang bukan hal yang diunggulkan dari M50 Max andalan Evercoss ini dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dan ditandemkan dengan RAM yang hanya 1GB saja.

No comments