Breaking News

Kapolres Rohul Beri Penghargaan Bagi Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental


PASIR PENGARAIAN, - Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si, berikan Piagam penghargaan (Reward) kepada Polisi Teladan personel jajaran Polres Rohul, Kamis (28/04/18) dihalaman Mapolres Rohul.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres Rohul kepada Kanit Regident Polres Rohul Iptu Rudi, berupa piagam penghargaan sebagai Polisi Teladan atas dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi Kategori “Perwira Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohul menyampaikan bahwa tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang merupakan anugerah. Sehingga hendaknya jadikan profesi ini sebagai jalan ibadah serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara sehingga mampu menjalankan tugas dengan ikhlas.

Terkait pemberian penghargaan kepada Polisi teladan, Kapolres Rohul menyatakan, bahwa hal itu bertujuan untuk memotivasi personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan anggota yang mendapat penghargaan juga hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas.

 “Namun, jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya,” himbaunya. Kapolres Rohul juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, bagi seluruh personel yang telah bekerja dengan hati sehingga dapat mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas. (Mds)

sumber (Rohultoday.CO ) , Artikel Asli

No comments