Breaking News

Macan Vs BBM Di rokan Hulu



Rohul, Masyarakat Riau dihebohkan dengan naik nya BBM yg begitu tinggi dan langka nya Bensin. Ribuan mahasiswa Riau sudah melakukan orasi/demo bahkan Pertamina sudah disegel oleh mahasiswa. Memang bukan hal biasa ketika mahasiswa turun dijalan namun ini soal kepentingan rakyat. Mahasiswa Riau dua hari berturut-turut melakukan aksi BBM naik dan bensin langka.

Miris rasanya melihat kejadian ini bukan dari aksi mahasiswa yg anarkis, tapi masalah yg begitu besar ini dikalahkan oleh masalah se ekor harimau Bonita dan macan dahan dirokan hulu yg masuk pemukiman.

Harimau Sumatera memang hewan langka, namun segitu viral ny si harimau yg masuk berita tv Nasional hingga berita heboh nya rakyat Riau yang menjerit karna Bensin langka dan BBM naik..

Ada apa sebenarnya dengan media? Apakah pemerintah tidak boleh tau keadaan masyarakatnya. Kenapa tidak ada media televisi yang memberitakan mahasiswa demo dgn masalah BBM... Mungkin kah media sudah tutup mulut soal sengsaranya rakyat Riau yg kaya akan minyak namun sengsara akan minyak ini.

No comments