Breaking News

Blakblakan Pevita Pearce Kenangan Indah Pevita Pearce saat Tinggal di Bekasi


Viral-Celebrity Blakblakan rupanya dara cantik Pevita Pearce nyatanya sempat tinggal di Bekasi, Jawa Barat ketika masa kecil. Bahkan menurut sang pemain Sebelum Iblis Menjemput ini, ia punya kenangan yang menyenangkan ketika tinggal di Bekasi.
Hal itu diungkapkan Pevita Pearce saat berbincang-bincang dalam program Alvin & Friends yang ditayangkan Inews pada Selasa 18 September 2018 malam.
“Aku memang besar di Bekasi, TK, SD di sana. Jadi masa kecil aku di Bekasi sangat menyenangkan,“ ungkap Pevita Pearce.
Lebih lanjut, mengingat kota Bekasi kerap kali menjadi bahan persekusi, Pevita tak mempermasalahkannya. Menurutnya, persekusi itu hanya untuk lucu-lucuan saja.
“Bekasi suka di-bully kan?,” tanya Alvin selaku host.
“Iya (suka dibully), kalau misalnya mau ke Bekasi, ditanya ‘udah punya visa belum’ tapi itu buat aku, lucu-lucuan aja sih,” jawab Pevita.
Tidak hanya sampai disitu, Pevita kembali menambahkan bila besar dalam kota Bekasi tentu menjadi hal yang beruntung baginya. Apalagi dahulunya, ia mengenal permainan-permainan yang sudah jarang dimainkan anak-anak kecil pada jaman sekarang.
Bahkan dari mulai permainan petak umpet hingga bermain banjir pernah dilakukan oleh Pevita Pearce.
“Tumbuh di Bekasi itu, aku main biasanya galaksin, karet, petak umpet, petak jongkok, main banjir, itu kaya sesuatu yang mewah gitu. ‘Wah banjir, ayo keluar main’,” paparnya.
“Jadi aku bersyukur juga sih terjadi, karena aku lihat di Jakarta, sekarang enggak ada yang kaya gitu kan,” tukasnya.
sumber:okezone.com

No comments